Friday, August 19, 2011

Kegiatan Okk tgl 19 agustus 2011

Jumat,19 agustus 2011,,,pd hari ini untung aku tidak terlambat masuk kampus STIKOM Surabaya untuk mengikuti kegiatan OKK,,aku datang tepat waktu,setelah itu kami (copernicus 2.1) menunggu dilapangan untuk kegiatan apel pagi,lalu KS menertibkan barisan kami,,aku melihat byk sekali teman2 dr prodi lain yg dihukum karena tidak memakai atribut lengkap dan terlambat masuk kampus....Mereka yg melakukan pelanggaran diarak kedepan kami yg melakukan apel pagi dan diberi punishment.....

Apel pagi selesai,panitia mengumumkan tim kami untuk masuk di arena prestasi lantai 9,,panitia menyuruh utk membuat mading,setelah selesai panitia menyuruh tim kami utk bergabung dgn anggota tim 10 untuk diskusi tentang acara inagurasi......
Setelah selesi pd 11:30 aku dan temenku lgsung menuju masjid utk melakukan ibadah shalat jum'at....

Setelah shalat aku dan temanku kembali ke arena prestasi,,lalu masuklah kelompok HIMA prodi utk memberikan pengarahan,,setelah selesai beri pengarahan.....Panitia okk kembali masuk arena prestasi dgn mengumumkan tugas yg akan dikerjakan esok trmasuk resume ini.....
Pd Pukul 16.30,,saatnya kami pulang dan membawa pelajaran berharga hari ini,,dan semoga esok akan lebih baik lagi....

No comments:

Post a Comment